GUA8Gfr6BUdoBUG6BUW7GUWoBY==

Dikira Nyuri, Bos Rental Tewas Dihakimi Massa

Ilustrasi pengeroyokan
Ilustrasi pengeroyokan 
( Dok. Ist)

SURABAYA TERKINI - Seorang pemilik rental mobil bernama BH (52) tewas dikeroyok ketika sedang mencari mobil yang hilang di Sukolilo, Pati. Selain itu, mobil yang sedang dikendarai juga dibakar oleh massa.

Kejadian ini berlangsung pada Kamis (5/6/2024), ketika BH dari Jakarta bersama tiga temannya datang untuk mencari mobil yang hilang. 

Setelah tiba di lokasi, mereka menemukan mobil tersebut dan langsung menggunakan kunci cadangan yang dibawa dari Jakarta untuk membawanya kembali.

"Menurut mereka posisi GPS (mobil) berada di Desa Sumbersoko Kecamatan Sukolilo," kata Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin kepada wartawan ditemui di Mapolresta Pati, (7/6).

Sayangnya, warga sekitar mengira mereka adalah pencuri mobil, sehingga keempat orang tersebut dianggap sebagai maling dan dikeroyok oleh massa yang datang. Selain itu, mobil yang sedang mereka kendarai juga dibakar.

"Mobil Daihatsu Sigra yang dibawa para korban dibakar warga yang saat ini kita lakukan evakuasi," jelas Alfan

Akibat dari insiden tersebut, keempat korban terluka dan dilarikan ke RSUD Kayen. Namun, BH tidak bisa tertolong dan meninggal dunia.

"Pada saat di RSUD Kayen sekitar pukul 18.00 WIB, salah satu korban BH dinyatakan meninggal dunia, " kata dia.

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan sudah mengamankan dua orang yang terlibat dalam peristiwa main sendiri tersebut.

"Saat ini kita mengamankan dua orang," kata dia.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network