GUA8Gfr6BUdoBUG6BUW7GUWoBY==

Waroeng Rizki Ponorogo, Surga Kuliner Anak Kos yang Ramah Kantong

Salah satu menu di waroeng rizki
Salah satu menu di waroeng rizki
( Dok. Ist)

SURABAYA  TERKINI - Kuliner khas Ponorogo menjadi daya tarik utama bagi banyak orang, karena cita rasanya yang terkenal lezat.

Wisatawan yang berada di Ponorogo akan dibuat terkagum-kagum oleh berbagai macam kuliner, mulai dari sate ayam, sate kambing, soto, rawon, hingga pecel.

Salah satu tempat kuliner yang wajib dikunjungi di Ponorogo adalah waroeng Rizki. Di sana terdapat berbagai macam menu yang terkenal lezat. 

Pemilik waroeng Rizki, Mbak Yun, menjelaskan bahwa dirinya membuka bisnis kuliner karena makanan adalah kebutuhan pokok. 

"Karena kuliner terutama makanan adalah kebutuhan pokok," Ungkap Mbak Yun dilansir dari swarawarta Jumat, (07/07/2024)

Selain itu, warungnya strategis dan dekat dengan kos-kosan anak sekolah baik dari SMKS PGRI 1 Ponorogo, SMKN 1 Ponorogo, SMPN 2 Ponorogo dan lain sebagainya. 

"Selain itu, tempat Kami dekat dengan kos-kosan," Ungkapnya.

Meskipun sering ramai pembeli, namun Mbak Yun menghadapi tantangan dalam menjual makanannya. Terkadang dia harus memasak dalam jumlah besar tetapi sepi pembeli.

Menjalankan bisnis kuliner tentunya memiliki berbagai tantangan. Karena bisnis kuliner saat ini sangat diminati, persaingannya sangat ketat.

Mbak Yun juga berpesan kepada para pengusaha pemula yang ingin terjun dalam dunia kuliner untuk terus semangat dalam berjualan dan meningkatkan kualitas makanannya.

"Tetap semangat berjualan dan tetap menjaga rasa, kualitas makanan yang dijual. Untuk menjangkau konsumen dengan mudah bisa bergabung di Grabfoood, GoFood dan lainnya," Sambungnya.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network