GUA8Gfr6BUdoBUG6BUW7GUWoBY==

Mahasiswa UNEJ Jualan Kripik hingga Nugget di Tengah Waktu Kuliah: Tidak Perlu Gengsi

Bagas Ardhiansyah







Bagas Ardhiansyah
( Dok. Ist)

SURABAYA TERKINI - Bagas Ardhiansyah adalah seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang cukup dikenal di kalangan pecinta dangdut, terutama di kalangan muda. 

Namun, hal tersebut tidak membuatnya puas dengan pencapaian tersebut. Saat ini ia tengah merencanakan bisnis di bidang kuliner dengan mendirikan usaha produksi kripik tempe dengan merek "Oishii Jember". 

Bisnisnya ini telah mendapat tempat di hati para remaja pecinta camilan ringan di Jember dan sejumlah wilayah di Indonesia.

Bagas menjelaskan bahwa usaha tersebut sebenarnya milik keluarganya dan ia hanya memegang tanggung jawab di bidang marketing atau promosi saja. 

" Sebenarnya ini usaha keluarga sih, cuman aku bagian marketing aja begitu," ujar Bagas dilansir dari swarawarta Jumat, (07/06/2024). 

Meskipun dikenal sebagai penyanyi dan presenter tampan, Bagas tidak merasa malu berjualan kripik tempe, karena menurutnya, untuk meraih kesuksesan kita tidak perlu merasa gengsi dan mendengarkan omongan orang yang menyakiti.

"Tidak perlu gengsi dan nggk perlu dengerin omongan orang hidup-hidup kita," sambungnya sembari bercanda.

Usaha Kripik Oishii Jember baru berjalan beberapa bulan, tetapi sudah berhasil menarik perhatian banyak orang, terutama anak muda. 

Saat ini, selain kripik tempe, produk Oishii Jember juga mencakup es mangga dan nugget, sehingga brand-nya semakin lengkap.

"Biar lengkap ada makanan ringan, minuman sama makanan berat si," ujar Bagas

Ternyata, ada alasan lain mengapa keluarga Bagas memilih nama "Oishii". Hal ini karena sang kakak baru saja pulang dari Jepang dan menemukan bahwa orang-orang di sana sering menggunakan kata "Oishii" untuk menyatakan bahwa makanan tersebut lezat.

" Oishii kan artinya enak bahasa jepang, kebetulan nama itu dari kakakku abis balik dari jepang, katanya kalau orang jepang bilang enak oishii," bebernya.

" Mangkanya pakek nama itu biar tertanam enak terus produk aku hehehe," pungkasny

Hingga saat ini, Kripik Oishii Jember masih aktif memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat di Indonesia. 

Bagi pembeli yang ingin melakukan order, mereka dapat menghubungi akun Instagram @oishii.jember. Berdasarkan banyak ulasan atau testi dari para pembeli, kualitas produk seperti kripik tempe, es mangga, dan nugget dari Oishii Jember tidak perlu diragukan lagi.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network