GUA8Gfr6BUdoBUG6BUW7GUWoBY==

5 Wisata di Bali dengan Daya Tarik Kuat, Sudah Pernah Kesini?

5 Wisata di Bali dengan Daya Tarik Kuat, Sudah Pernah Kesini?
Salah satu wisata di Bali (Dok. Ist)


SurabayaTerkini.id - Jika kamu sedang merencanakan liburan ke Bali, kamu tidak perlu khawatir mengenai tempat wisata yang dapat dikunjungi. 

Bali memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi selama liburan. Terlebih Kamu juga dapat menikmati aneka kuliner di Bali. 

Rekomendasi Wisata di Bali yang Populer 

Berikut ini adalah lima rekomendasi tempat wisata yang dapat kamu kunjungi selama liburan di Bali.

1. Garuda Wisnu Kencana (GWK) 

GWK merupakan salah satu taman budaya yang terletak di Bali Selatan, tepatnya di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung. Kamu dapat melihat patung Dewa Wisnu menunggang Garuda yang diadaptasi dari mitologi Hindu.

Tidak hanya patung Ikoni karya I Nyoman Nuarta itu, kamu juga dapat menikmati keindahan bukit-bukit kapur di sekitar lokasi. 

Selain itu, kamu dapat menonton pementasan kesenian Bali seperti tari kecak setiap harinya.

2. Pantai Kuta 

 Berkunjung ke Bali rasanya belum lengkap jika kamu tidak pergi ke Pantai Kuta. Pantai Kuta terletak hanya sekitar 10 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Pemandangan Pantai Kuta membuat banyak wisatawan betah untuk berlama-lama disana. Ada banyak aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di sini, seperti berjemur, bermain voli, berselancar, dan lainnya.

Ketika berkunjung ke pantai Kuta, Kamu juga dapat menikmati pemandangan sunset yang cukup memukau. 

3. Bali Bird Park 

Bali Bird Park cocok dikunjungi bersama keluarga saat momen liburan. Wisata keluarga ini pertama kali dibuka pada tahun 1995, Bali Bird Park menjadi salah satu taman burung terbesar di Indonesia.

Selain dikunjungi oleh orang dewasa, Bali Bird Park sangat cocok dikunjungi oleh anak-anak. Tujuannya agar pengetahuan anak semakin banyak. 

Kamu juga dapat merasakan sensasi berada di teater 4D ketika berkunjung ke Bali Bird Park. 

Lokasinya terletak di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Gianyar, Bali.

4. Monkey Forest Ubud 

Monkey Forest Ubud dapat memberikan pengalaman yang menarik bagi kamu untuk mengisi waktu liburan Lebaran. Kamu dapat berinteraksi dengan kera ekor panjang yang menghuni kawasan wisata ini.

5. Bali Safari and Marine Park 

Bali Safari and Marine Park terletak di Jalan Prof. Ida Bagus Mantra, Serongga, Kabupaten Gianyar, Bali. Kamu dapat menikmati pengalaman bersafari seputar sejarah hingga filosofi kehidupan liar.

Tak hanya itu, hewan yang terdapat di sini juga merupakan jenis satwa yang berasal dari tiga negara, yaitu India, Indonesia, dan Afrika. Saat ini, terdapat kurang lebih 400 satwa yang dapat kamu lihat di sini.

Itulah beberapa wisata di Bali yang dapat dijadikan sebagai pilihan saat liburan. Terlebih wisata tersebut memiliki daya tarik kuat, sehingga sering ramai dikunjungi turis mancanegara.

Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Advertisement
pasang iklan media online nasional pewarta network
Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.


Ketik kata kunci lalu Enter

close
pasang iklan media online nasional pewarta network