GUA8Gfr6BUdoBUG6BUW7GUWoBY==

Madura United Tegas Larang Bobotoh Hadir di SGB Bangkalan pada Leg Kedua Final Championship Series 2024

Madura United Tegas Larang Bobotoh Hadir di SGB Bangkalan pada Leg Kedua Final Championship Series 2024
Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

SURABAYA TERKINI - Manajemen Madura United FC resmi mengeluarkan kebijakan larangan bagi suporter Persib Bandung, Bobotoh, untuk hadir di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada leg kedua final Championship Series 2024 yang akan digelar besok, Jum'at (31/5/2024).

Kebijakan ini diambil berdasarkan regulasi BRI Liga 1 2023-2024 Pasal 51 Ayat 6 yang melarang kehadiran suporter tim tamu dalam masa transisi transformasi sepakbola nasional.

"Larangan ini sesuai dengan hasil rapat koordinasi PAM pertandingan antara Madura United vs Persib Bandung di Polda Jawa Timur," jelas Ketua LOC Madura United FC, Mohammad Alwi, kepada awak media, Kamis (30/5/2024).

Alwi berharap Bobotoh dapat mematuhi peraturan ini seperti yang dilakukan oleh suporter Madura Bersatu pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

"Mari kita jaga sportivitas sepakbola dengan mematuhi regulasi yang ada. Kita jalin silaturahmi dan saling menghargai," ungkap Alwi, seperti dikutip dari salah satu medsos resmi Madura United FC.

Pertandingan leg kedua final Championship Series 2024 ini menjadi penentu juara antara Madura United dan Persib Bandung. Pada leg pertama, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Madura United.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ketik kata kunci lalu Enter

close